get app
inews
Aa Read Next : Viral! Marselino dan Witan Makan Mie Instan saat TC Timnas Indonesia di Turki, Shin Tae-yong Murka

Balas Dendam Bibirnya Dipatuk, Bocah 2 Tahun Gigit Ular sampai Mati

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:03 WIB
header img
Bocah berusia dua tahun di Turki menggigit ular sampai mati. Foto: Newsflash

ANKARA, iNewsSemarang.id - Bocah perempuan berinisial SE di Desa Kantar, Kota Bingol, Turki, menjadi buah bibir lantaran aksi nekatnya berduel dengan ular. Meski berusia dua tahun ia berani membahayakan nyawanya dengan menggigit ular yang mematuknya sampai mati.

Peristiwa yang terjadi pada 10 Agustus lalu itu bermula ketika tetangga bocah perempuan itu melihatnya tengah menggigit ular sepanjang hampir 1 meter. SE nampak mengalami luka gigitan di bibir bawah, namun dalam kondisi yang masih sadar. SE langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Bingol dan mendapat pengawasan intensif selama 24 jam. 

Syukurnya, SE tidak mengalami kondisi buruk karena memiliki kondisi fisik yang kuat. Sehingga dia segera sembuh dan kembali ceria.

Laporan media lokal menyebutkan, peristiwa itu terjadi lantaran ular itu lebih dulu mematuk bibir SE beberapa kali. Tak terima dipatuk ular, SE lalu membalas dengan menggigit balik ular itu sekuat-kuatnya sampai mati.

Sang ayah, Mehmet Ercan, menyesalkan kejadian yang berlangsung saat ia sedang bekerja. Namun Mehmet tetap bersyukur, sebab putrinya masih dilindungi Allah SWT. 

"Sungguh, Allah telah melindunginya. Tetangga memberi tahu ular itu ada di tangan anak saya, dia bermain dengannya kemudian dipatuk. Lalu dia membalas dengan menggigit ular itu," tuturnya. 

Turki adalah negara yang menjadi rumah bagi sekitar 45 spesies ular. Dari jumlah tersebut, 12 di antaranya berbisa mematikan bagi manusia, termasuk viper bertanduk. Spesies ini gampang dikenali karena memiliki tanduk di kepala. Ada juga jenis kobra hitam serta ular viper endemik.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut