get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Kalah dari Irak di Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23 2024, Ini Penyebabnya

Viral! Marselino dan Witan Makan Mie Instan saat TC Timnas Indonesia di Turki, Shin Tae-yong Murka

Rabu, 27 Desember 2023 | 08:39 WIB
header img
Viral foto pemain Timnas Indonesia yang diduga Witan Sulaeman sedang memasak mie instan saat pemusatan latihan di Turki. (Foto: IST)

ANTALYA, iNewsSemarang.id - Viral unggahan foto pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman yang mengonsumsi mie instan saat pemusatan latihan (TC) di Turki. Sontak saja hal itu membuat sang pelatih Shin Tae-yong (STY) murka kepada keduanya. 

Persiapan Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023 diganggu viralnya sebuah foto di media sosial yang menggambarkan aktivitas seseorang pemain yang sedang memasak mie instan di dalam kamar saat TC di Antalya, Turki, Selasa (26/12/2023). 

Pemain tersebut diduga winger Persija Jakarta Witan Sulaeman. Dalam foto yang tersebar itu tercantum akun pengunggahnya, Marselinoferdinan10. 

 

Foto tersebut diduga diunggah Marselino dalam fitur Instagram exclusive, fitur berbayar yang ada di media sosial tersebut.

Sontak, foto tersebut membuat heboh dunia maya. Banyak netizen yang menyoroti ulah kedua pemain tersebut. 

Kejadian tersebut akhirnya sampai juga ke telinga Pelatih Shin Tae-yong. Arsitek asal Korea Selatan itu murka dengan tingkah pemainnya tersebut. Beruntung, kedua pemain tersebut tak mendapat hukuman. 

“Tidak ada (hukuman), tetapi mereka sudah ditegur coach Shin,” tutur Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, kepada iNews.id, Selasa (26/12/2023) malam. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut