get app
inews
Aa Read Next : Fajar/Rian Akui Masih Banyak Kekurangan Usai Gulung Wakil Korea Selatan di Babak 16 Besar

Ganda Putra Fajar/Rian Bertekad Ukir Sejarah di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:06 WIB
header img
Ganda Putra Fajar/Rian bertekad mengukir kemenangan perdana di BWF World Championship 2022. Foto : PBSI

Fajar/Rian sempat mengalami periode sulit di awal tahun, namun akhirnya mampu bangkit. Dari hasil kurang baik di awal tahun menjadikannya sebuah motivasi lebih karena khusus di ganda putra persaingannya sangat ketat.

“Ada 6-7 pasangan Indonesia yang ingin jadi terbaik. Setelah kalah di All England 2022, kami mengubah pola pikir menjadi tidak berpikir target terlalu jauh tapi bagaimana menampilkan permainan terbaik di satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” ungkap imbh Fajar.

“Yang pasti kami terus kerja keras karena persaingan di ganda putra kan sangat ketat. Sesama Indonesia sudah ketat, belum lagi dari luar negeri. Jadi benar-benar fokus di setiap pertandingan. Tidak menggebu-gebu untuk mau menang tapi mencoba enjoy dan mengeluarkan seluruh kemampuan,” timpal Rian.

Sebagai informasi, tiga ganda putra Merah-Putih berada di bagan atas undian Kejuaraan Dunia. Yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5). Satu-satunya pasangan yang berada di bagan bawah adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (15). (mg)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut