get app
inews
Aa Read Next : Gagal Dijodohkan dengan Pengusaha Korea Selatan, Ayu Ting Ting Menyesal

Doa Memikat Hati Wanita Sesuai Tuntunan Islam

Kamis, 25 Agustus 2022 | 10:20 WIB
header img
Jodoh seperti rizki datang dengan cara berbeda kepada setiap orang. Islam mengajarkan umatnya untuk berdoa dan berikhtiar menjemput jodoh terbaiknya. Foto Ilustrasi IST

Doa memikat hati wanita yang akan diulas di sini semoga membantu Anda menemukan jodoh. Memang, urusan jodoh ada di tangan Allah SWT. Sejak manusia dilahirkan, rezeki, jodoh sampai kapan matinya seseorang, semua sudah tertulis di Yaumul Mahfudz.

Akan tetapi, manusia dalam mencari jodoh di dunia, dianjurkan tetap ikhtiar dengan sungguh-sungguh. Meski qadarrullah atau ketetapan bahwa sesuatu yang terjadi di dunia sudah menjadi kehendak Allah, tugas seorang hamba adalah berusaha, dan tawakkal.

Dalam Islam, tidak mengenal pacaran. Tapi istilahnya taaruf atau perkenalan. Jadi hanya bertemu ketika dikenalkan. Karenanya, dengan intensitas yang tidak mungkin setiap hari berhubungan lebih dekat, cara terbaik adalah rajin-rajin mendekatkan diri kepada Allah SWT, bisa minta petunjuk dengan Sholat Istikharah.

Niatkan Sholat Istikharah ini untuk memohon agar orang yang kamu cintai menjadi jodohmu  dalam doamu setelah sholat. jika itu jodoh terbaikmu, Allah SWT akan menyegerakan keinginanmua.Tapi jika bukan jodohmu, maka Allah SWT akan memberikan jodoh lain yang terbaik dengan cara Allah. 

Ada beberapa surat dalam Alquran yang bisa menjadi referensi agar wanita yang kamu cintai kelak dapat menjadi pendamping hidupmu di dunia. Berikut surat-surat dalam Alqur'an yang dapat membantumu memikat wanita

Surat Yusuf Ayat 4

Iż qāla yụsufu li'abīhi yā abati innī ra'aitu aḥada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra'aituhum lī sājidīn

Artinya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku.”

 

Surat Yusuf Ayat 13

Qāla innī layaḥzununī an taż-habụ bihī wa akhāfu ay ya'kulahuż-żi'bu wa antum 'an-hu gāfilụn

Artinya: “Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah Malaikat yang mulia.”

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut