get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Waw! Banjir Job Nyanyi, Segini Tarif Ngundang Farel Prayoga

Senin, 05 September 2022 | 14:34 WIB
header img
Sukses Bikin Goyang Istana Negara, Ternyata Farel Prayoga Sempat Jadi Pengamen (FOTO:MNC Media).

JAKARTA,iNewsSemarang.id -  Nama Farel Prayoga saat ini semakin naik daun sebagai seorang penyanyi cilik. Sejak diundang oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara dalam peringatan HUT RI ke-77, namanya semakin dikenal masyarakat.

Karena banyak undangan manggung dari berbagai kota, manajemen Farel Prayoga memasang tarif untuk setiap penampilannya. Farel bisa mendapatkan bayaran puluhan juta setiap kali tampil. Minimal, ia bisa mengantongi Rp10 juta dari setiap manggung.

Dalam seminggu Farel bisa tampil menyanyi dua sampai tiga kali. Hal tersebut terungkap dari kanal YouTube Ganjar Pranowo. Kepada Gubernur Jawa Tengah, Farel secara blak-blakan menceritakan kesibukannya sebagai seorang penyanyi di tengah sekolahnya yang tidak pernah ditinggalkan.

“Dua, tiga (bernyanyi dalam seminggu),” kata Farel dikutip pada Senin (5/9/2022).

“Empat atau lima (lagu yang dibawakan saat manggung). Kalau lebih, minta lagi bayarannya, bayarannya tambah lagi,” ujarnya lagi, .

Mendengar ucapan Farel, Ganjar pun penasaran soal tarif manggung penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu. Namun sayang, Farel tidak menyebutkan nominal secara gamblang dan pasti lantaran hal tersebut telah diatur oleh manajemennya.

“Eh kalau undang Farel bayaranya berapa?” tanya Ganjar. “Enggak tahu. Manajemen,” jawab Farel.

Meski tidak mengungkap tarif manggungnya secara gamblang, namun pelantun Ojo Dibandingke ini sempat menyebut jika dirinya mendapatkan Rp10 juta, uang tersebut akan dibagi dua untuk orang tuanya.

"Iya (dikasih uang). Tapi, aku enggak mau megang, yang megang manajer, ditabung. (Orang tua) dikasih (uang). Kalau dapat 10 (juta) separo. Separo ditabung, separo dipakai kebutuhan,” pungkasnya.

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut