get app
inews
Aa Read Next : Sudah 4 Bulan Kasus Belum Terungkap, Keluarga Iwan Budi Kembali Surati Presiden Jokowi

Polisi Temukan Potongan Tulang Tangan Kiri di Sekitar Lokasi Penemuan Jasad

Kamis, 15 September 2022 | 00:57 WIB
header img
Petugas Kepolisian dari Polrestabes Semarang dan Polda Jateng sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad yang terbakar bersama motornya. Foto : ist

SEMARANG,iNewsSemarang.id- Petugas gabungan menemukan potongan tulang tangan kiri di sekitar lokasi penemuan jasad terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang, pada Rabu (14/9/2022) siang.

Penemuan tulang tersebut tidak jauh dari sekitar titik pembakaran tubuh dan sepeda motor yang sebelumnya ditemukan.Tulang yang ditemukan terdiri atas 4 potongan tulang dengan bekas terbakar.

Tulang tangan tersebut ditemukan saat petugas gabungan kepolisian bersama dengan Satpol PP dan SAR Kota Semarang yang melakukan penyisiran ulang di lokasi penemuan jasad terbakar itu.

“Saat olah TKP awal masih ada sejumlah anggota tubuh yang belum ditemukan. Pencarian hari ini (kemarin) lanjutannya,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar, Rabu (14/92/2022).

Dengan penemuan tersebut, ia berharap bisa memperkecil ruang penyelidikan kasus jasad terbakar ini. Dia mengatakan polisi masih berasumsi bahwa jasad yang terbakar merupakan Iwan Budi Paulus.

Sebelumnya, sesosok jasad ditemukan terbakar bersama sebuah sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (8/9).

Penemuan tersebut bermula dari temuan sepeda motor yang terbakar oleh salah seorang petugas penjaga lahan milik PT Family.

Bersama dengan jasad dan sepeda motor yang merupakan kendaraan dinas milik Iwan Budi tersebut ditemukan pula komputer jinjing, papan nama identitas, serta telepon seluler yang diduga milik Iwan Budi Paulus.

Iwan Budi dilaporkan menghilang sehari sebelum diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng terkait dugaan korupsi pengalihan aset.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut