get app
inews
Aa Read Next : Pasar Relokasi Sepi, Pedagang Eks Pasar Weleri Dipindah ke Terminal Colt Kuning

Merasa Dirugikan Pemindahan Pasar Relokasi, Pengelola Parkir Akan Lapor APH

Senin, 19 September 2022 | 15:58 WIB
header img
Segera dipindah ke Terminal Colt Kuning, pasar relokasi di Terminal Bahurekso mulai dibongkar.(istimewa)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pemindahan pasar relokasi dari Terminal Bahurekso Kendal ke Terminal Colt Kuning Weleri mendapat tanggapan beragam dari para pedagang eks Pasar Weleri yang terbakar beberapa tahun lalu. Kabar ini sekaligus menjadi kabar yang kurang baik bagi pihak pengelola parkir.

Direktur CV Semangka Jaya, Muhammad Arif Abidin selalu pengelola parkir pasar relokasi mengaku, pihaknya tidak mengetahui adanya pembongkaran dan pemindahan para pedagang, serta tidak diberi informasi.

Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak APH, untuk melakukan langkah selanjutnya. Bahkan, pihaknya juga akan meminta pemeriksaan berkaitan dengan pembongkaran pasar relokasi tersebut. Apakah sudah sesuai SOP atau tidak.

"Dengan pemindahan pasar yang belum genap setahun, kami jelas merugi. Dan kami akan berkoordinasi dengan pihak APH," ujar Arif, Senin (19/9/2022)

Sementara itu, berdasarkan pantauan di Terminal Bahurekso Kendal, proses pemindahan pasar relokasi ke Terminal Colt Kuning sudah mulai dilakukan. Hal ini ditandai dengan mulai dibongkarnya sejumlah lapak pedagang.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut