get app
inews
Aa Read Next : Merasa Dirugikan Pemindahan Pasar Relokasi, Pengelola Parkir Akan Lapor APH

Pasar Relokasi Sepi, Mantan Ketua Relawan: Pakai Cara Kampanye, Sering Beri Dorprise

Kamis, 10 Februari 2022 | 08:59 WIB
header img
Pasar Relokasi eks pedagang Pasar Weleri yang berada di Terminal Bahurekso Kendal. Foto: iNews/Agus Riyadi

KENDAL, iNews.id - Permasalahan para pedagang eks Pasar Weleri yang menempati Pasar Relokasi di Terminal Bahurekso Kendal disoroti mantan Ketua Relawan Dibas (Dico-Basuki), Ahmad Subakir. Ia menilai permasalahan tersebut harus segera ditangani sebaik-baiknya, karena berhubungan langsung dengan periuk nasi masyarakat Kendal.

Sebagai orang yang berkontribusi besar mengantarkan pasangan Dibas menduduki jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Subakir mengaku prihatin mendengar permasalahan yang tak kunjung terselesaikan itu.

Dalam keterangannya kepada media, Subakir menyampaikan jika dirinya berharap permasalahan yang ada bisa diselesaikan dengan cara baik dan tanpa menimbulkan permasalahan yang baru.

Cara itu, lanjutnya, bisa mengadopsi cara saat kampanye mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kendal pada Pemilu 2020 silam.

"Saya yang menjadi orang di barisan terdepan tahu persis bagaimana pasangan Dibas waktu dulu memikat hati masyarakat," kata Subakir, Kamis (10/2/2022).

Pasangan Dibas saat berkampanye seringkali memberikan dorprise kepada masyarakat dan hal itu membuat masyarakat kepincut dengan Dibas.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut