Komut MNC Asia Holding Beri Apresiasi Kepala Daerah Penerima KDI 2022

Widya Michela, MNC Portal
.
Jum'at, 23 September 2022 | 10:06 WIB
Komisaris Utama MNC Asia Holding Agung Firman Sampurna saat memberikan sambutan dalam penganugerahan KDI 2022 di Semarang. Foto : MPI

SEMARANG,iNewsSemarang.id- Inovasi sejumlah kepala daerah dalam memimpin wilayah dalam meningkatkan kesejahteran masyarakat dan memberi kemudahan pelayanan mendapat apresiasi dari Komisaris Utama MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna.

Menurut Agung Firman, tidak mudah dalam menjalankan roda pemerintahan selama masa Covid-19. Namun demikian, para kepala daerah yang mendapatkan anugerah kepala daerah inovatif (KDI) 2022  masih bisa melakukan terobosan.

“Hari ini kita menghadirkan para kepala daerah, para bupati dan wali kota yang telah menghasilkan berbagai macam inovasi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Agung di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (22/9/2022) malam.

Menurutnya, tidak semua orang mampu menyelesaikan suatu tahap yang kritis dalam penyelenggaraan negara Indonesia yakni mengatasi covid-19. Kini Indonesia tengah memasuki pandemi Covid-19, dan kondisinya akan berbeda-beda dengan daerah lainnya.

“Saya ingin menyampaikan bahwa tentu saja kita tidak dapat melakukan ini semua sendiri, tidak dapat dilakukan pemerintahan sendirian. Apalagi pemerintahan daerah, kita perlu melakukan ini bersama-sama,” kata dia.

Agung menyampaikan, hasil tersebut dapat dicapai jika bekerja sama, bersinergi, berkolaborasi antarpihak lainnya.

“Apabila anda hanya ingin sekedar cepet silahkan capai sendiri. Tetapi ketika Anda ingin hasil yang lebih baik, mari bekerja bersama-sama, bersinergi, berkolaborasi," katanya.

Editor : Maulana Salman
Bagikan Artikel Ini