get app
inews
Aa
Read Next : Selama Libur Lebaran 2023, Hampir 4 Juta Wisatawan Kunjungi Jateng

Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022, Bupati Ajak Masyarakat Kunjungi Kabupaten Semarang

Jum'at, 23 September 2022 | 16:41 WIB
header img
Komut MNC Asia Holding Tbk Agung Firman Sampurna memberikan ucapan selamat kepada Wabup Semarang H Basari.(iNews)

 

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sukses meraih penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022, karena berhasil mengembangkan pariwisata di daerahnya, Bupati Semarang H Ngesti Nugraha melalui Wakil Bupati (Wabup) H Basari, mengajak masyarakat untuk datang berkunjung ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Semarang.

Basari menuturkan, selama masa kepemimpinan Ngesti Nugraha bersama dengan dirinya sejumlah pengembangan wisata telah berhasil dilakukan. Diantaranya, pengembangan Kawasan Wisata Candi Gedung Songo di Bandungan, perbaikan Obyek Wisata Muncul, Waterpark serta pengembangan Palagan Ambarawa. Terakhir, pengembangan Bukit Cinta di Kawasan Rawa Pening yang terus dikembangkan dengan penambahan berbagai fasilitas dan wahana.  

"Pengembangan Bukit Cinta dan Kawasan Rawa Pening terus kami lakukan, seiring dengan pembangunan jalan tol dari Kabupaten Semarang ke Solo, Yogyakarta dan juga Surabaya, sebagai persiapan untuk menyambut wisatawan dari luar daerah," kata Basari dalam keterangan persnya usai menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022 di Kelenteng Sam Poo Kong, Semarang, Kamis (22/9) malam. 

"Saya disini juga mengajak kepada insan pariwisata untuk berkunjung ke Kabupaten Semarang," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada MNC Portal Indonesia yang telah memberikan penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2022 kepada Bupati Semarang H Ngesti Nugraha.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut