get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras Naik, Zakat Fitrah 2024 Rp55.000 Tiap Orang

Bantu Pemerintah Entaskan Kemiskinan, BAZNAS RI Salurkan 30 Gerobak ZChicken di Kendal

Sabtu, 24 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Demo memasak ZChicken dilakukan Bupati Kendal Dico M Ganinduto didampingi Ketua BAZNAS RI, Wabup Kendal dan Ketua BAZNAS Kendal.(iNews/Agus)

Noor menambahkan, dengan mengusung pemberdayaan di bidang kuliner dengan konsep usaha Waralaba Fried Chicken yang berkelanjutan, BAZNAS juga akan terus mendorong memaksimalkan potensi pasar yang luas. 

"BAZNAS tak hanya memberikan bantuan usaha ZChicken, namun turut membentuk ekosistem pengelolaan usaha agar semakin optimal. Salah satunya dengan membentuk kelompok pengelola usaha sebagai distributor bahan baku ZChicken yang juga dimiliki kelompok mustahik," ucap Noor. 

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menyambut baik upaya BAZNAS dalam mengangkat perekonomian warga Kendal agar terus berdaya. Menurut Dico, hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Kendal dalam mengentaskan kemiskinan dan memberi kesejahteraan kepada masyarakat Kendal.

"Kami di Pemkab Kendal memiliki berbagai program unggulan yang ditujukan untuk mengangkat perekonomian masyarakat yang hidup di bawah garis kemiskinan. Dengan adanya program BAZNAS yang saya nilai sangat bermanfaat ini, tentu akan semakin mengoptimalkan dan mempermudah kita dalam mencapai tujuan bersama," kata Dico.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut