get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Dengar Kabar Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista: Harus Sabar, Harus Kuat

Jum'at, 30 September 2022 | 19:39 WIB
header img
Pasangan RIzky Billar dan Lesti Kejora. Foto: Instagram Lesti Kejora

JAKARTA,iNewsSemarang.id- Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku prihatin atas kasus yang dialami Lesti Kejora. Seperti diketahui Lesti Kejora menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) malam.

KDRT bahkan dilakukan dua kali, yakni pada malam dan pagi hari. Lesti sendiri dari keterangan polisi mengaku dicekik, kemudian dibanting di kasur. Pada kejadian kedua, tangan lesti ditarik hingga terjatuh ke lantai yang menyebabkan anggota tubuhnya merasa sakit.

“Saya berharap semuanya bisa dihadapi, buat anak saya Lesti. Semoga ada jalan titik temu yang baik,” kata Inul di kanal Youtube kh infotainment dikutip Jumat (30/9/2022).

“Sedih saja sih. Saya ketemu Lesti, dari dia kecil banget dan ketika dia sudah dewasa bisa memilih. Harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang. Saya sering ketemu, harus sabar, harus kuat,” ujarnya.

Istri dari Adam Suseno ini mengaku sudah pernah mengingatkan Rizky Billar agar tidak berbuat kasar terhadap Lesti. Karena siapa yang menyakiti Lesti, akan berhadapan dengan dirinya dan juga orang-orang yang mencintai Lesti.

“Saya sudah peringatkan dari awal untuk Billar harus mau jagain lesti. Pesan saya hati-hati, karena dia tidak akan berhadapan dengan saya tapi juga dengan ibunya, dengan orang-orang yang menyayangi dia (Lesti),” ucapnya.

Inul mengaku bertemu terakhir dengan Lesti, namun penyanyi dangdut jebolan dari audisi pencarian bakat itu tidak pernah mengungkapkan persoalan dalam rumah tangganya. Waktu itu sebagai “orang tua”, Inul hanya berpesan agar sering menabung.

“Saya terakhir ketemu, ngomong sudah nabung belum? sekarang dia lagi kaya banyak duit, sebagai orang tua saya berharap, banyak nabung nak, sekarang kesempatan lagi banyak. Harus banyak nabung karena sudah punya anak,” paparnya

Inul sendiri belum sempat menemui Lesti yang sedang menjalani visum di rumah sakit.

Selain itu, juga belum bertemu dengan pengacara Lesti, Sandi Arifin, untuk dapat menengok.

Seperti diberitakan, Lesti telah melaporkan dugaan KDRT yang dialaminya ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022) dini hari. Terlapor adalah suaminya, Rizky Billar. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.  

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut