Logo Network
Network

Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Begini Harapan Rizki DA Sang Mantan Pacar

Ayu Utami Anggraeni
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:46 WIB
Lesti Kejora Jadi Korban KDRT, Begini Harapan Rizki DA Sang Mantan Pacar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Simpati dan empati berdatangan dari sejumlah rekan, sahabat Lesti Kejora, usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar.  Setelah Inul Daratista, mentor saat di acara pencarian bakat angkat bicara, tak terkecuali Rizki DA.

Rizki DA diketahui merupakan mantan dari pacar Lesti Kejora saat keduanya sama-sama ikut audisi pencarian bakat. Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin  juga ikut berkomentar terkait permasalahan yang sedang menimpa Lesti Kejora.

“Dia yang dipilih Allah untuk menghadapi masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia. Kan ini untuk mengangkat derajat dede juga pasti," kata Rizki DA dalam tayangan program FYP pada Senin (3/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama, penyanyi dangdut tersebut juga memberikan saran agar Lesti tak buru-buru mengambil keputusan untuk bercerai. Dia meminta mantan kekasih hatinya itu mendinginkan kepala dan berpikir matang-matang sebelum mengambil keputusan.

“Dinginkan kepala dulu saja. Semoga mendapat titik terang yang terbaik untuk keduanya," ujar dia.

Bapak satu anak itu menambahkan, bila memang rumah tangga itu masih bisa dipertahankan, maka lebih baik dipertahankan saja, daripada bercerai.

"Kalau memang masih bisa dipertahankan, ya dipertahankan saja dulu. Nanti pasti akan ada jawaban yang bukan dari mulut kita, tapi dari penilaian orang juga pasti akan tahu lah," kata Rizki.

Sementara itu, kembaran Rizki, Ridho DA, mengaku sangat terkejut saat pertama kali mendengar berita soal KDRT yang menimpa penyanyi berusia 23 tahun itu. Sebab, Lesti dan Billar kerap menampilkan keharmonisan dan keromantisan di depan publik.

"Kaget iya pasti, awalnya enggak nyangka, ah mungkin cuma mau ngeluarin produk kali atau mungkin single atau apa. Ternyata dibenarkan sama Humas Polres, oh bener ternyata," kata Ridho DA.

"Enggak nyangka juga, karena kita lihat di Instagram, di sosmed lain juga mereka romantis-romantis aja," ujar Ridho.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.