get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Terungkap, Sebelum Ditahan Rizky Billar Sudah Minta Maaf ke Lesti Kejora

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:38 WIB
header img
Rizky Billar saat ditetapkan tersangka dan ditahan Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sebelum Polda Metro Jaya menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ternyata dia sudah meminta maaf kepada Lesti Kejora. Permintaan maaf itu dilakukan usai pemilik nama asli Lestini ini pulang dari umroh.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora juga ikut membalas permintaan maaf jika selama ini juga telah berbuat salah. Rizky Billar juga sempat merangkul Lesti Kejora, disaksikan oleh orang tua Lesti langsung.

“Alhamdulillah kemarin pas saya sampai, langsung merangkul saya, meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa, orang salah bagaimanapun saya minta maaf,” kata Lesti Kejora, dikutip Sabtu (15/10/2022).

Momen itu terjadi sebelum Rizky Billar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar ditetapkan tersangka dan selanjutnya ditahana selama 20 hari ke depan.

Pada saat dilakukan penahanan, tiba-tiba Lesti Kejora datang ke polres bersama orang tua dan pengacaranya Sandy Arifin. Kedatangan Lesti untuk  mencabut laporan atas kasus KDRT yang menimpa sang suami, Rizky Billar. Salah satu alasannya mencabut laporan itu adalah sang buah hati.

Lesti juga mengungkapkan bahwa sang suami sudah meminta maaf kepadanya dan keluarganya secara langsung. Rizky Billar, kata Lesti, juga telah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Saya sebagai orang yang melaporkan apa yang sudah dialami, saya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi," kata Lesti dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Lesti mengaku dia tidak kecewa dengan keputusannya mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. Meskipun status Rizky Billar sudah terlanjur ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan selama 20 hari ke depan.

Demi mencegah kejadian KDRT terulang kembali, Lesti telah membuat surat perjanjian yang disepakati bersama.

“Insya Allah ini jadi pelajaran untuk keluarga saya, mudah-mudahan hal seperti ini enggak terjadi lagi. Alhamdulillah kami udah buat perjanjian," kata Lesti.

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut