get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Kecolongan Uang Ratusan Juta, Diduga Dicuri Pegawai Resto di Bogor

Hotman Paris Pastikan Kondisi Teddy Minahasa Sehat dan Makin Cerah

Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:37 WIB
header img
Irjen Teddy Minahasa dipastikan dalam kondisi sehat. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea mengungkap kliennya dalam kondisi sehat meski tengah menjalani masa penahanan di Rutan Mapolda Metro Jaya sejak Senin (24/10/2022). Bahkan kondisi kliennya itu semakin cerah usai Hotman bersedia menjadi pengacaranya.

“Sehat, sehat. Dia sudah makin cerah, dia makin segar sesudah dapat pengacara Hotman Paris yang bisa memberikan nasihan hukum yang terbaik,” kata Hotman Paris, Selasa (25/10/2022).

Hingga saat ini Hotman meyakini kliennya tidak terlibat kasus tersebut. Pasalnya, Teddy Minahasa disebut tidak pernah melihat barang bukti narkoba kecuali saat pemusnahan yang juga disiarkan.

“Seorang pengedar gak pernah menyimpan bagaimana disebut pengedar? Tidak pernah mengkonsumsi, tidak pernah melihat narkobanya dan dia selama ini tidak pernah menyimpan,” ucap dia.

Sebaliknya, justru Hotman mengatakan ada dugaan eks Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawiranegara dan Pengusaha Linda lah yang menjadi pelaku utama. Oleh karenanya Hotman juga meminta LPSK untuk menolak permohonan justice collaborator dari Doddy.

“Karena yang bisa mengajukan permohonan sebagai justice collaborator bukan pelaku utama diduga pelaku utama di sini adalah dua orang konspirasi yaitu mantan Kapolres Doddy sama pengusaha Linda,” katanya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut