get app
inews
Aa Read Next : 2 Desa di Demak Masih Tergenang Banjir

Pria Muda Ditemukan Tewas dengan Banyak Luka Ternyata Warga Sayung

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 16:36 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI).

DEMAK, iNewsSemarang.id – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka di wajah pada Rabu (26/10/2022). Mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan di area semak-semak pinggir jalan pantura, Desa Botorejo, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak.

Mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh warga. Kemudian warga meneruskan ke polisi dan petugas langsung mengevakuasi jenazah pria malam itu juga. Saat ditemukan, kondisi mayat cukup memprihatinkan. Selain berbau alkohol, hampir seluruh wajah mayat penuh dengan luka-luka serius.

Saat ditemukan mayat tersebut tidak membawa identitas.  Oleh petugas, mayat yang diduga korban pembunuhan ini divisum oleh petugas di rumah sakit umum daerah (RSUD) Sunan Kalijaga Demak.

Belakangan diketahui, identitas mayat adalah Rusdiansyah (21 tahun), warga Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Dikabarkan bahwa setelah korban menikah dia tinggal di Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Ibu korban, Sumarni mengaku syok mendengar kabar putranya ditemukan dalam kondisi sudah meninggal bersimbah darah. Dia tak habis pikir siapa pelaku yang tega menghabisi nyawa anak ketiganya.

 “Tidak ada isyarat apa-apa, namun sebelum pergi untuk selamanya. Dia  sempat melamun dan mengingatkan adik-adiknya untuk menjaga ibunya,” kata Sumarni, Jumat (28/10/2022).

Sementara, pemilik warung Yanti sempat kaget saat mendengar kabar warungnya menjadi tempat korban dan pelaku minum-minuman keras. “Warung sudah tutup saat sore hari, kemungkinan peristiwa tersebut terjadi pada malam hari,” katanya.

Dugaan kasus pembunuhan saat ini masih ditangani Polres Demak. Polisi masih memburu pelaku yang berhasil membawa motor milik korban.(mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut