get app
inews
Aa Read Next : Makmun Optimistis Pemilu 2024 di Kendal Kondusif

Sekian Lama Vakum, Anggota Dewan Bangkitkan Kembali Cabor Panahan di Kendal 

Minggu, 13 November 2022 | 11:48 WIB
header img
Festival Panahan Kabupaten Kendal 2022 diikuti 400 peserta dari berbagai daerah di Jawa.(iNews/Agus)

Ketua KONI Kendal, Subur Isnadi mengaku sangat mengapresiasi gebrakan Perpani Kendal yang dipimpin Sulistyo Aribowo dengan menggelar Festival Panahan Kabupaten Kendal 2022. 

"Ini gebrakan bagus sekali setelah sekian lama Perpani ini vakum. Apalagi jumlah pesertanya juga sangat banyak," ucapnya.

Dia berharap, dengan digelarnya festival panahan dapat menggali atlet-atlet muda unggul di Kendal, sehingga bisa ikut tampil di even-even tingkat nasional.

Kepala Disporapar Kendal, Ircham Chalid mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung digelarnya Festival Panahan oleh Perpani Kendal. Dukungan yang diberikan merupakan wujud sinergitas Pemerintah Kabupaten Kendal dengan setiap cabor.

"Kita sediakan anggaran untuk kegiatan Festival Panahan ini, karena kita mendukung munculnya bibit atlet muda di cabor panahan ini," kata Ircham Chalid.

Sementara itu, Muhammad Zaki Hidayatullah (12), salah seorang peserta yang ikut dalam kategori U-12 mengaku sangat senang bisa mengikuti festival panahan ini.

"Ya senang. Saya juga sudah melakukan persiapan dengan latihan setiap hari seusai pulang sekolah," kata Zaki pelajar kelas 6 SD yang baru saja meraih juara 3 di ajang Piala Presiden 2022.

 

 

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut