Logo Network
Network

Ganjar Pranowo Unggah Video Sambut Puan di Bandara, Netizen: Calon Presiden Jemput Menterinya

tim iNews
.
Senin, 21 November 2022 | 21:34 WIB
Ganjar Pranowo Unggah Video Sambut Puan di Bandara, Netizen: Calon Presiden Jemput Menterinya
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menyambut Puan Maharani di Bandara Adi Soemarmo Solo. Foto : tangkapan layar

SOLO, iNewsSemarang.id - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membagikan video momen saat dirinya menyambut kedatangan Ketua DPR Puan Maharani melalui akun Instagramnya @ganjar_pranowo. Dalam video ditulis narasi menyambut Ketua DPR RI Puan Maharani di Bandara Adi Soemarmo Solo.

Dalam caption yang ditulis Ganjar Pranowo, ia memberikan keterangan dengan menulis, “Menjemput Mbak Puan Maharani yang akan menyampaikan materi tentang resesi dan tantangan global di Munas Hipmi.”.

Dalam video yang diunggah, tampak pesawat yang membawa Puan Maharani mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo. Sesaat kemudian, keluar Ganjar Pranowo dari salah satu ruang di bandara untuk menyambut Puan.

Puan terlebih dahulu bersalaman dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, kemudian bersalaman dengan Ganjar Pranowo. Tampak Ganjar membungkukkan badan tanda hormat. Keduanya juga sempat berbincang singkat sebelum mobil Puan meninggalkan bandara.

Sebagai informasi, Puan Maharani tengah digadang-gadang akan mencalonkan presiden dalam Pemilu 2024. Sementara, Ganjar Pranowo dikabarkan menjadi rivalnya di internal PDIP untuk memperebutkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Unggahan Ganjar menyambut Puan pada Instagamnya pun mendapat komentar beragam dari netizen.

“Wow numpak JET wkwkkwkw tetep lebih keren pak Ganjar,” ucap @scolastica_intan.

 “Adem pak lihatnya, jalan restu ibu ketum semakin mbuka lebar ya pak, mudah-mudahan gandengannya kalau ga pak Prabowo ya pak Erick  Thohir yaaa,” tulis @bi_vicky.

“Bapak pasti sedang menjemput wakilx..ya bener donk, wakil rakyat kan,” ujar @yunikoponiman.

Ada komentar yang menyindir pertemuan kedua tokoh tersebut. “Calon presiden menjemput menterinya,” ucap @sujilan58

 “Kalau pak Jokowi kunjungan di Jateng, pak Gubernur sering diajak satu mobil dengan pak Presiden,” kata @rahmad.nk “Kok kesannya kaku gitu pak.” Sentil @asfreddi “Mohon maaf percakapan yang aneh,” tulis @windyhijab. (mg arif)

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.