get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia, Chris Laurent dan Marcella Resmi Menikah

Dipersunting Agung Nugraha Pengusaha Batu Bara, Kiki Amalia: Insya Allah Jadi Suami yang Baik

Minggu, 27 November 2022 | 17:53 WIB
header img
Momen prosesi pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugroho, pengusaha batu bara asal Purwakarta Jawa Barat. Foto : Nurul Amanah

JAKARTA, iNewsSemarang.idKiki Amalia melepas status janda. Pada Minggu (27/11/2022) pagi, mantan istri pesepak bola Markus Horison itu resmi menikah dengan Agung Nugraha, pengusaha batu bara asal Purwakarta, Jawa Barat.

Untuk prosesi akad nikah kedua mempelai berlangsung mewah di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Pernikahan pasangan ini menggunakan adat Sunda, mengikuti daerah asal sang mempelai pria yang berasal dari Purwakarta.

Pernikahan ini bagi Kiki Amalia sangat istimewa, karena bertepatan dengan ulang tahun. Tak heran jika Kiki merasa pernikahan ini adalah hadiah terindah dalam hidupnya.

"Ini kado spesial juga Aa ada di depan aku sekarang.  Jadi insya Allah bisa menjadi suami yang baik ,suami yang bisa membahagiakan aku ke depan," kata Kiki Amalia.

Wanita kelahiran 26 November 1981 juga menyebut bahwa hadiah terindah diberikan oleh Allah. Bisa jadi hadiah pernikahan ini adalah buah kesabarannya menunggu sosok suami yang akan mempersuntingnya.

"Alhamdulillah udah rezeki aku banget Allah kasih hadiahnya double gitu. Enggak hanya kesabaran aku menunggu suami yang Allah kasih, tapi Allah kasih hadiah aku berlipat ganda. Aku dikasih suami pas hari ulang tahun aku, semuanya Alhamdulillah luar biasa," kata Kiki.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut