get app
inews
Aa Read Next : Pemudik Tujuan Cilacap Ditemukan Tewas Terpeleset di Toilet Rest Area Jakarta-Cikampek

Diduga Diracun Kerabat Sendiri, Satu Keluarga di Magelang Ditemukan Tewas

Senin, 28 November 2022 | 16:14 WIB
header img
Ilustri (Foto: iNews.id)

MAGELANG, iNewsSemarang.id – Sakeluarga asal Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang mendadak ditemukan tewas. Korban pembunuhan yang terdiri dari tiga orang ditemukan tewas diduga kuat akibat diracun di rumahnya sendiri.  

Saat ditemukan, korban berada dalam tiga kamar mandi yang berbeda. Sebelum menghembuskan napas terakhir, para korban sempat mual dan muntah diduga karena reaksi racun.

“Terdiri dari bapak usia 58 tahun, ibu usia 54 tahun dan anak pertama jenis kelamin perempuan berusia 25 tahun,” kata Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di kantornya melalui keterangan Humas Polda Jawa Tengah, Senin (28/11/2022).

Kapolresta menyebut, dia mendapatkan info dari Kapolsek Mertoyudan pukul 07.30 WIB terkait insiden itu. Pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa itu.

Dari penyelidikan awal, Kapolresta menyebut para korban diduga menenggak racun yang diberikan oleh pelaku hingga mual dan muntah. Para korban ketika ditemukan tewas berada di 3 kamar mandi berbeda. Rumah itu ada 3 kamar mandi.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut