get app
inews
Aa Read Next : DP3A Semarang Gelar Musrenbang Perempuan dan Anak di Tiap Kelurahan, Ini yang Ditekankan

Rizky Billar Pamer Kemesraan dengan Lesti Kejora di Medsos, Netizen Pesan Jangan Dibanting Lagi

Selasa, 29 November 2022 | 21:30 WIB
header img
Rizky Billar mengunggah potret kemesraan dengan Lesti Kejora di Instagram pribadinya. Untuk kali pertama Billar muncul di Instagram sejak diterpa kasus KDRT. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Rizky Billar comeback. Suami dari Lesti Kejora itu untuk pertama kalinya kembali muncul di Instagram pribadinya setelah sempat tiarap. Billar kembali mengaktifkan Instagramnya dan mengunggah mengunggah potret terbaru bersama Lesti Kejora, dan putranya, Baby L.

Tak hanya pamer kemesraan di media sosial, Rizky Billar juga menguggah kata-kata bijak. Hal itu tampak dalam keterangan postingan yang ia bagikan pada Selasa (19/11/2022).

"Setiap kebenaran memiliki dua sisi, penting untuk melihat keduanya, sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya. -Aesopus,” kata Rizky Billar seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (29/11/2022).

Sontak saja, comeback-nya Rizky Billar pun sontak menuai berbagai respon dari netizen dan beberapa public figure lainnya. Sebab, ini menjadi momen perdana Rizky Billar kembali ke publik pasca dilaporkan sang istri ke Polres Jakarta Selatan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Banyak yang mendukung kembalinya sang aktor. Tetapi ada pula sejumlah netizen yang mencibir suami Lesti Kejora itu.

"Lesty sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesty.. mereka saling mencintai karena Baby, lanjutin teman-teman," kata Aldi Taher di kolom komentar.

Selain Aldi Taher, ada pula sahabat Rizky Billar yakni Putra Siregar yang turut memberikan sambutan positif.

"MasyaAllah sudah memutuskan mengaktifkan kembali, semoga diberikan kebahagiaan dan kebaikan selalu dunia dan akhirat. Aamiin," pungkas Putra Siregar.

"Samawa kalian semoga belajar dari kesalahan," tulis Camelia Putri.

"Jangan sampai dibanting lagi ya," komentar @ucu***.

"Jangan kasar lagi ya, ingat ibumu juga wanita yang melahirkanmu," tulis akun @domp***.

Seperti diketahui, akun Instagram Rizky Billar memang sempat menghilang. Hal ini terjadi setelah Billar terseret kasus KDRT yang dilaporkan sang istri.

Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu disebut sempat merasa kena mental akibat komentar negatif yang dilontarkan netizen. Rizky Billar juga sempat dijadikan tersangka dan ditahan sebelum akhirnya Lesti mencabut laporan KDRT tersebut. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut