get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 4 Semarang Tutup 15 Pelintasan Sebidang Tanpa Palang Pintu dan Penjaga

Bupati Magetan Ikut antar Pengiriman 6 Jenazah Korban Kecelakaan Bus Pariwisata ke Semarang

Senin, 05 Desember 2022 | 06:32 WIB
header img
6 jenazah korban kecelakaan bus pariwisata di Magetan sudah dikirim ke Semarang, Minggu (5/12/2022) dini hari. Foto : Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsSemarang.idBupati Magetan Suprawoto bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Magelang ikut mengantar rombongan yang mengirim jenazah ke Manyaran, Semarang. Bupati menyampaikan duka yang mendalam atas insiden itu.

Sementara, para korban selamat dalam kecelakaan bus pariwisata tersebut juga diperlakukan istimewa. Pemkab Magetan menempatkan para korban selamat di hotel, di antaranya anak-anak yang orang tuanya di rawat di rumah sakit.

Sementara itu, mobil rombongan pembawa jenazah dari Kabupaten Magetan, Jatim tiba di Kantor Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Minggu (4/12/2022) sekira pukul 22.54 WIB.  Rombongan terdiri ambulans, Dinas Perhubungan dan Patwal Satlantas Polres Magetan.

Para jenazah itu adalah korban kecelakaan lalu lintas bus masuk jurang di Sarangan, Kabupaten Magetan, Jatim, Minggu siang sekira pukul 11.00 WIB. Jurang itu dalamnya sekira 15 meter.

Enam jenazah warga Manyaran dibawa masing-masing satu ambulans. Masing-masing jenazah pasutri Sutarjo (56) dan Witri Suci Raharti(46), pasutri Kabul (62) dan Sumiyati (56) kemudian dua lainnya jenazah Sukini (64) warga RT5/RW2 dan Wachid (58) warga RT11/RW1.

Perwakilan Pemkab Magetan Beni mengemukakan dirinya mewakili Bupati Magetan mengucapkan belasungkawa.

"Kami serahkan korban kecelakaan lalu lintas sementara, yang meninggal dunia dan yang luka ringan. Yang luka berat masih dirawat di RS Magetan," kata Beni.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut