get app
inews
Aa Read Next : Wasit Babak Final Piala Dunia 2022 Akui Salah Buat Keputusan, Argentina Diuntungkan

Miss Kroasia Tampil Seksi saat Nonton Piala Dunia, Jadi Sorotan Penonton di Tribun

Senin, 05 Desember 2022 | 12:18 WIB
header img
Momen mantan Miss Kroasia Ivana Knoll. Foto : Instagram

Momen fans sepak bola Qatar di tribun memotret tubuh Knoll pun akhirnya viral di media sosial. Beberapa warganet ada yang menanggapi dengan bercanda, tapi ada pula yang mengkritik perbuatan fans sepak bola Qatar tersebut.

Pengusaha asal Qatar, Hassan Al-Jefairi kemudian memberikan pembelaan. Menurutnya, mereka memotret sang model bukan karena senang melihat aurat, melainkan tidak suka dengan gaya berpakaiannya.

Hasan menyebut nantinya, foto vulgar Knoll di stadion tersebut akan dijadikan sebagai barang bukti. Dengan kata lain, Knoll kemungkinan dilaporkan ke pihak berwenang karena melanggar aturan berpakaian di Qatar.

“Sekadar informasi, mereka mengambil foto bukan karena mereka menyukainya, tetapi karena mereka tidak menyukai cara berpakaiannya sehubungan dengan budaya kita,” kata Hassan melalui Twitter pribadinya, @maljefairi, Senin (5/12/2022).

 “Anda dapat mengkonfirmasi ini dengan warga Qatar setempat, Mungkin untuk melaporkannya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 memberlakukan aturan berpakaian bagi wanita yang hendak mendukung tim kesayangan di stadion. Mereka sebetulnya dilarang menunjukkan belahan payudara, perut atau bahu. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut