get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia! Penyanyi Virzha Resmi Menikah dengan Suasana Sabrina

Putri Teddy Syah Sempat Cemburu Ayahnya Menikah Lagi, Bagaimana Hubungannya dengan Ibu Sambung?

Senin, 05 Desember 2022 | 15:50 WIB
header img
Teddy Syah menikah dengan Anne Kurniasih, gadis asal Bandung. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Aktor Teddy Syah belum lama ini melepas status duda. Ia mempersunting gadis cantik asal Bandung bernama Anne Kurniasih. Terungkap, Karnisya Rahmasyah, putri Teddy Syah, sempat menyindir pernikahan ayahnya tersebut.

Sentilan keras Karnisya Rahmasyach akan keputusannya ayahnya menikah lagi itu diungkapkan langsung oleh Atalarik Syach, sebagai omnya. Atalarik mengatakan Karnisya Rahmasyach menyinggung keputusan ayahnya yang menikah terlalu cepat.

Menurut Atalarik, wajar bila adanya kecemburuan dari Karnisya Rahmasyach. Sebab ketika memutuskan untuk membina bahtera rumah tangga baru, tentu perhatian Teddy terbagi dua.

"Ya wajarlah kalau saya lihat kalau ada kecemburuan karena tiba-tiba perhatiannya terbagi. Padahal sudah hampir 2 tahun dia menduda.Ya wajarlah," kata Atalarik Syach saat ditemui di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Meski awalnya sempat cemburu, kini hubungan Karnisya dan ibu sambungnya yang semakin dekat. Kedekatan terjalin karena sering masak bareng.

"Kemarin juga anak-anak Teddy dengan ibu barunya aktivitasnya berjalan, bikin masakan bareng. Ya biarkan mereka mengolah rumah tangganya sendiri dengan cara mereka," kata Atalarik. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut