get app
inews
Aa Read Next : Profil Ernando Ari, Kiper Kelahiran Semarang Tembok Besar Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Profil Istri Baru Teddy Syah, Berstatus Gadis Asal Bandung

Selasa, 29 November 2022 | 22:00 WIB
header img
Potret resepsi pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih. Foto : Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Teddy Syah resmi melepas status duda, setelah cerai mati dengan Rina Gunawan yang meninggal akibat Covid-19. Teddy Syah resmi menikah lagi pada Minggu, 27 November 2022. Pernikahan artis yang sudah banyak membintangi sinetron tersebut digelar secara tertutup.

Karena terkesan sembunyi-sembunyi, publik bahkan baru mengetahui pernikahan itu dari unggahan kerabat Teddy Syah di Instagram. Walaupun demikian, sang aktor tetap banjir ucapan selamat dan dukungan dari warganet atas pernikahan keduanya tersebut.

Sayangnya, tak banyak informasi mengenai sosok wanita yang dipersunting oleh Teddy Syah itu. Namun wanita tersebut diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti, namun dari pengusaha.

Lantas, bagaimana profil istri Teddy Syah? Simak profil singkatnya berikut ini yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Selasa (29/11/2022).

Berikut profil dan fakta-fakta Istri Teddy Syah

1.Bernama Anne Kurniasih

Istri Teddy Syah diketahui memiliki nama lengkap Anne Kurniasih. Wanita berhijab itu tampak lebih muda dari sang suami. Sayangnya, belum ada informasi yang menjelaskan umur Anne Kurniasih.

2.Berasal dari Bandung

Anne Kurniasih diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat. Kediamannya tersebut bahkan menjadi lokasi acara pernikahannya dengan Teddy Syah.

3.Seorang pengusaha

Jika menilik pada akun Instagram pribadinya, Anne Kurniasih adalah seorang pengusaha. Tak tanggung-tanggung, ia menjalankan dua bisnis sekaligus. Bisnis Anne Kurniasih yang pertama bergerak di bidang kuliner, dimana ia menjual aneka makanan. Selain itu, ia juga memiliki bisnis fesyen yang menjual beragam pakaian muslim.

4.Menikah pertama kali dengan Teddy Syah

Berbeda dengan Teddy Syah yang merupakan seorang duda, Anne Kurniasih diketahui belum pernah menikah sebelumnya. Dengan demikian, pernikahannya dengan sang aktor adalah pernikahan pertama.

Sebagai informasi, Anne Kurniasih dipersunting oleh Teddy Syah dengan mahar logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian. Pernikahan yang digelar secara sederhana itu berlangsung dengan khidmat.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut