Logo Network
Network

Wajah Lionel Messi dan Pemain Timnas Lainnya akan Diabadikan di Mata Uang Argentina

Fitradian Dhimas Kurniawan
.
Kamis, 22 Desember 2022 | 11:53 WIB
Wajah Lionel Messi dan Pemain Timnas Lainnya akan Diabadikan di Mata Uang Argentina
Bank Sentral Argentina mempertimbangkan memasang wajah Messi di mata uang negara tersebut. Selain Messi, juga pemain Timnas Argentina lainnya.

BUENOS AIRES, iNewsSemarang.id – Lionel Messi sudah dianggap sebagai pahlawan baru di Argentina. Penampilannya yang menawan di Piala Dunia 2022 membawa La Albileceleste meraih podium tertinggi setelah mengalahkan Prancis di partai final.

La Pulga, julukan Messi, wajahnya direncanakan akan diabadikan dalam mata uang. Bank Sentral Argentina saat ini masih mempertimbangkan untuk memasang wajah Messi di mata uang mereka, Peso Argentina.  

Messi diketahui sukses membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Pemain berusia 35 tahun itu melengkapi koleksi trofinya seusai membantu La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- mengalahkan Prancis 3-3 (4-2) pada Minggu (18/12/2022) lalu.

Messi yang mencetak tujuh gol dalam turnamen empat tahunan itu pun dinobatkan sebagai pemain terbaik. Hal tersebut membuatnya disambut bak pahlawan di kampung halamannya, Argentina.

Kini, seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (22/12/2022), foto dan nama Messi bakal makin dikenang. Karena Bank Sentral Argentina tengah mempertimbangkan untuk memasang wajah Messi di mata uang mereka, Peso Argentina.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.