get app
inews
Aa Read Next : Usir Rasa Bosan Tunggu Antre Tampil, Peserta Audisi Indonesian Idol di Semarang Nyanyi Bersama

Baru Turun dari Pesawat, Pengusaha asal Semarang Ditangkap Intel Kejati Jateng

Kamis, 22 Desember 2022 | 15:17 WIB
header img
Agus HArtono, pengusaha asal Semarang yang ditangkap Intel Kejati dan Kejagung di Bandara Ahmad Yani. Foto : ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Seorang pengusaha asal Semarang, Agus Hartono ditangkap tim intelijen gabungan dari Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Kejaksaan Tinggi Jateng. Pengusaha tersebut ditangkap di kompleks Bandara Internasiona Ahmad Yani Semarang, pada Kamis (22/12/2022).

Informasi yang dihimpun, Agus Hartono ditangkap sesaat setelah landing dari Jakarta. Sebagai informasi, pengusaha tersebut sebelumnya melaporkan dugaan pemerasan ke Kejaksaan Agung, namun kasusnya dihentikan karena tidak cukup bukti.

Beredar kabar pengacara Agus Hartono,  Kamaruddin Simanjuntak telah membuat laporan ke Angkasa Pura selaku otoritas bandara setempat. Kamaruddin melapor telah kehilangan temannya bernama Agus Hartono yang berada satu penerbangan dengannya. Nomor penerbangannya Garuda Indonesia GA 232 rute CGK-SRG nomor kursi 41B.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Jawa Tengah Bambang Tedjo saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersebut. Informasi yang diterima wartawan, siang ini pihak Kejati Jateng akan memberikan keterangan media terkait penangkapan Agus Hartono tersebut.

Sebelumnya, Agus Hartono sendiri sempat melaporkan dua oknum dari Kejati Jateng yakni Koordinator Pidana Khusus (Pidsus) Putri Ayu Wulandari dan Kasi Pidsus Leo Jimmi Agustinus.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut