get app
inews
Aa Read Next : Gelar Open House, Rumah Gus Tommy Dipadati Ratusan Warga

Sempurnakan Kepengurusan, IPSI Bertekad Bawa Kemajuan untuk Pencak Silat di Kendal

Senin, 26 Desember 2022 | 21:54 WIB
header img
Anggota DPR RI Mujib Rohmad saatmembuka acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dan Muskerda IPSI Kendal.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kendal melakukan penyempurnaan struktur kepengurusan organisasi dan menyusun sejumlah progam strategis di penghujung tahun 2022. Langkah ini dilakukan IPSI Kendal saat menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) yang digelar di Gedung PGRI Kendal, Senin (26/12/2022).

Melalui sejumlah progam yang disusun ini, IPSI Kendal bertekad untuk membawa kemajuan dan kebermanfaatan pencak silat di Kabupaten Kendal.

Acara Muskerda IPSI ini dibuka dengan pemecahan kendi oleh anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Mujib Rohmad.

Ketua Pengkab IPSI Kendal, Muhammad Tommy Fadlurrahman menuturkan, diantara progam yang disusun, ada progam jangka pendek, menengah dan progam jangka panjang yang akan segera direalisasikan.

"Dari hasil penyempurnaan pengurus ini nanti akan segera kita lantik. Kemudian di Februari kita akan menggelar Pekan Olahraga Pelajar tingkat Kabupaten Kendal," terang pria yang akrab disapa Gus Tommy ini.

Dia mengungkapkan, memasuki tahun 2023 nanti, pihakny juga akan mereview berbagai kegiatan yang pernah dilakukan di tahun 2022. Di 2023 pihaknya juga akan terus berupaya agar senantiasa bisa mencetak pesilat-pesilat tangguh yang berprestasi dan bisa berperan dalam setiap even kejuaran.

"Alhamdulillah untuk ajang Porprov Jateng, pesilat yang kita kirimkan ada empat yang lolos. Tiga diantaranya jadi juara," ungkapnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut