get app
inews
Aa Read Next : Makmun Optimistis Pemilu 2024 di Kendal Kondusif

Gelar Open House, Rumah Gus Tommy Dipadati Ratusan Warga

Senin, 24 April 2023 | 15:56 WIB
header img
Gus Tommy berada di tengah kerumunan warga yang datang berkunjung di rumahnya.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Di tengah kesibukannya sebagai seorang anggota DPRD Kendal sekaligus sebagai pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Qur'an Kaliwungu, Muhammad Tommy Fadlurrahman yang biasa disapa Gus Tommy memanfaatkan momen hari raya Idul Fitri tahun ini untuk menggelar open house

Open house ini digelar di kediamannya yang terletak di Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Senin (24/4/2023).

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan musik organ tunggal. Para tamu yang datang berkunjung juga disiapkan makan dan minum gratis.

Menurut Gus Tommy, momen lebaran merupakan momen yang paling tepat untuk bersilaturahmi dan semakin dekat dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Mereka benar-benar memanfaatkan momentum lebaran ini untuk bersilaturahmi dengan kami yang merupakan abdi dan wakil rakyat," kata Gus Tommy yang kini duduk di Komisi C DPRD Kendal.

Pada kesempatan ini, Gus Tommy yang menjabat sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal mengaku sangat bahagia atas antusias masyarakat yang berkunjung ke rumahnya.

"Awalnya saya prediksi yang datang hanya sekitar 500an orang, tapi ternyata membludak hingga mencapai 800an orang," terang politisi muda Partai Golkar ini.

Lebih lanjut disampaikan, momen yang dianggapnya sebagai momentum yang luar biasa ini dimanfaatkan untuk menyampaikan sejumlah capaian kinerja dari pemerintah daerah. 

"Hasil-hasil pembangunan yang dilakukan pemerintah ini tentu tak luput dari peran kami di legislatif dan peran Partai Golkar yang saat ini memiliki bupati," tandasnya.

Gus Tommy meyakini, ke depan Kabupaten Kendal akan jauh lebih baik dan lebih maju lagi mengingat partainya saat ini memiliki banyak kader-kader muda yang siap berjuang untuk memajukan Kabupaten Kendal.

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut