Logo Network
Network

Sosok Viral Gunakan Kostum Ultraman Bersihkan Sampah di Pantai Kuta, Ini Motifnya

Bagus Alit
.
Jum'at, 30 Desember 2022 | 12:14 WIB
Sosok Viral Gunakan Kostum Ultraman Bersihkan Sampah di Pantai Kuta, Ini Motifnya
Suzuki Hirosima, warga negara Jepang mengenakan kostum Ultraman saat membersihkan sampah di Pantai Kuta. Foto : Bagus Alit

BADUNG, iNewsSemarang.id - Seorang berpakaian Ultraman terlihat menyapu sampah di Pantai Kuta Bali lalu viral di media sosial. Hal itu menjadi bahan perbincangan netizen karena dianggap aneh. Siapa sangka, ternyata pria di balik kostum ultraman itu ternyata warga negara Jepang.

Namanya Suzuki Hiromasa. Sosok ultraman itu datang di Pantai Kuta dua kali dalam sehari, yakni pagi dan sore. Menggunakan kostum ultraman berwarna biru, merah dan silver, pria tersebut dengan cekatan menggunakan sapu membersihkan sampah di Pantai Kuta yang ditinggal para wisatawan.

Rupanya, Warga negara Jepang itu juga berkeliling ke berbagai negara seperti China, Hongkong dan India untuk menyampaikan pesan penyelamatan lingkungan.

"Saya mengenakan kostum ultraman saat membersihkan sampah, agar masyarakat peduli dan ikut membantu kebersihan di pantai," kata Hiromasa, Jumat (30/12/2022).

Sejak 2016, Hiromasa meluangkan waktunya dengan mengunjungi Bali. Dia datang saat Pantai Kuta kebanjiran sampah kiriman dari laut akibat musim angin barat.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini