get app
inews
Aa Read Next : Gelar SNC, Pemkot Semarang Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas di Jalan Pemuda dan Jalan Pandanaran

Upaya Tekan Inflasi, Baznas Kota Semarang Salurkan Dana Rp2 Miliar

Jum'at, 30 Desember 2022 | 18:01 WIB
header img
Pentasyarufan dana oleh Baznas Kota Semarang. Foto: ist

Disebutkan juga bahwa tidak ada dalam sejarah, orang yang membayar zakat jatuh miskin, yang ada justru kehidupan sosial ekonominya meningkat. Pemerintah Kota Semarang mengapresiasi langkah-langkah Baznas yang terus membantu pemerintah dalam percepatan pengentasan kemiskinan di Kota Semarang. 

Pemerintah Kota Semarang merasakan betul manfaat hadirnya Baznas di masyarakat. Diantaranya kecepatan dalam mengeksekusi bantuan yang mana tentu polanya berbeda dengan anggaran yang ada di pemerintah. Beberapa bantuan yang disebut sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat diantaranya rehab rumah tidak layak huni (RTLH), Jambanisasi, Kursi Roda, Kaki Palsu, Beasiswa Pendidikan, Bantuan Sarana Prasarana tempat Ibadah Masjid dan Musholla dan lain sebagainya.

Hadir juga dalam kegiatan pentasyarufan, jajaran pimpinan Baznas kota Semarang, yakni para wakil ketua diantaranya wakil Ketua 1 H. Labib, Wakil Ketua 2 Hj.Afifah, Wakil Ketua 3 H. Nur Fuad, Wakil Ketua 4 Hj.Aminah, dan Kepala Pelaksana, Muhammad Asyhar serta Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Semarang Muhammad Ahsan.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut