get app
inews
Aa Read Next : Ketua KPU Disanksi Bawaslu karena Terbukti Gelembungkan Suara Partai Golkar

Tegaskan Kader Loyal, Sandiaga Uno Bantah akan Membelot ke PPP

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:44 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Uno. Foto : Okezone

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno akhirnya angkat bicara menjawab isu dirinya akan hijrah ke PPP. Sandiaga menegaskan bahwa dia tetap setia di Partai Gerindra. Pihaknya tetap mengikuti keputusan politik Gerindra dalam Pemilu 2024.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) ini menegaskana, bahwa pihaknya akan mengikuti arahan dan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, khusus dalam pencalonan presiden dalam Pemilu 2024.

Sebelumnya, tersiar kabar Sandiaga Uno bakal gabung PPP setelah Sandiaga bertemu ketua DPD PPP Achmad Baidowi. Pertemuan berlangsung dalam kunjungannya di Ponpes Darul Ulum Banyuanyar beberapa waktu lalu.

Menurut Sandi, saat itu dirinya datang dalam kapasitas sebagai Menparekraf dan tamu undangan untuk menyerap aspirasi dari para pendukung Prabowo-Sandi. Tujuannya untuk mencari solusi dalam hal mengelola destinasi wisata.

Berkaitan dengan langkah-langkah politik ke depan, Sandiaga Uno mengaku masih loyal sebagai kader besutan Prabowo Subianto. Bahkan, menurut Sandi, dirinya diminta Prabowo untuk fokus membangun ekonomi masyarakat dan membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut