get app
inews
Aa Read Next : Gelar Acara Syukuran Bersama, Indra Bekti dan Aldila Jelita Rujuk?

Usai 15 Hari Dirawat di ICU, Begini Kondisi Indra Bekti

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:55 WIB
header img
Indra Bekti. (Okezone)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Indra Bekti sudah 15 hari lamanya menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kondisi presenter 45 tahun ini dikatakan semakin membaik setelah menjalani dua kali operasi di bagian kepala.

Hal ini langsung disampaikan oleh Manager dari suami Aldilla Jelita kepada pihak media. Ia mengatakan bahwa Indra Bekti segera bisa dipindahkan dari ruang ICU ke ruang inap.

"Dia perlahan sudah membaik, grafiknya naik terus, bagus, cuma kendala darah masih sedikit keluar," terang Roy, Manager Indra Bekti saat dihubungi awak media, Selasa, 10 Januari 2023.

"Cuma mudah-mudahan satu dua hari ini progresnya oke. Selang darahnya juga nanti sudah bisa dicopot dan pindah dari ICU ke kamar rawat inap," sambungnya.

Menurut penjelasan Roy, Indra Bekti kini sudah semakin lancar untuk berbicara bahkan mengobrol. Lalu, secara keseluruhan sudah menunjukan grafik yang positif dan tidak memiliki kendala termasuk soal makan.

"Kalau kondisi lainnya sudah aman, ngobrol sudah enak, makan udh banyak, tidur juga udah bisa nyenyak, tinggal matanya aja masi kabur, masih blur lah masih buram," jelas Roy.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut