get app
inews
Aa Read Next : Gema Sholawat Tandai Diresmikannya Pasar Weleri

Bupati Kendal Lantik 4 Kepala OPD, Kadinkes Dijabat Seorang Dokter

Jum'at, 13 Januari 2023 | 12:11 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto melantik 4 pejabat baru di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.(iNews/Agus Riyadi)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Bupati Kendal Dico M Ganinduto melantik dan mengambil sumpah empat kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kendal. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Jumat (13/1/2023).

Pelantikan ini dilakukan mengingat pejabat sebelumnya telah purnatugas dan sebagian lainnya pindah jabatan. Diantara empat OPD yang diisi pejabat baru yakni, Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KB&PPA) dan Satpol PP-Damkar.

Dalam pelantikan kali ini, terlihat seorang dokter yang dilantik untuk menjabat sebagai Kepala Dinkes Kendal. Dia bernama dr Abidin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puskesmas Singorojo II. 

Sedangkan di dinas lainnya, Sudaryanto dipercaya untuk menjabat sebagai Kepala DPUPR Kendal. Albertus Hendri Setiyono menjabat Kepala DP2KB&PPA dan Bambang Djoko Pitono menjabat sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar.

Bupati Kendal Dico M Gainduto berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja secara kolaboratif dan mengedepankan sinergitas antar OPD.

"Kerja seperti ini sangat penting dilakukan agar hasil yang didapatkan bisa maksimal dan tidak tumpang tindih satu dengan yang lain," kata Dico.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut