Logo Network
Network

Bersedia Rujuk, Septia Yetri Opani Ajukan Sejumlah Syarat Ini ke Putra Siregar

Raden Yusuf Nayamenggala
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 06:58 WIB
Bersedia Rujuk, Septia Yetri Opani Ajukan Sejumlah Syarat Ini ke Putra Siregar
Putra Siregar dan Septi Yetri Opani (Foto: IG Putra Siregar)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Septia Yetri Opani mengaku bersedia Rujuk dan mencabut gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang suami, Putra Siregar. Namun, perempuan yang kini dikabarkan pergi dari rumah dengan membawa anak-anaknya itu mengajukan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh Putra Siregar usai sidang mediasi.

"Alhamdulillah istri saya mau berdamai, tapi banyak persyaratannya, berupa aset dan sebagainya," tutur Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023).

Putra Siregar ingin menyetujui persyaratan namun demikian mediator menjelaskan, bahwa persyaratannya meliputi masalah hukum.

"Saya mau menyetujui (rujuk) tapi kata mediatornya oh ini kan ada perkara hukum, mengingat saya nggak nyangka sedalam ini diatur sama kuasa hukumnya yang nyetir ini lah itu lah, sampai hal-hal yang nggak saya duga, seperti harta saya yang dulu semuanya lah ini," lanjutnya.

Untungnya, menurut Putra Siregar, sang mediator berbaik hati, karena menyarankan dirinya untuk mempelajarinya terlebih dahulu persyaratan yang harus ditandatangani.

"Mediatornya pun baik banget katanya lebih baik mas Putra sebelum tanda tangan pikirkan dulu katanya 'kan kamu bukan orang hukum takutnya sesuatu menyulitkan kamu ke depannya," tutur Putra.

Follow Berita iNews Semarang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini