get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Jateng Hadiri Pembinaan Fisik Taruna Poltekip Pemasyarakatan di Nusakambangan

Kakanwil A. Yuspahruddin Terima Kunjungan Motivator Aqua Dwipayana

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:46 WIB
header img
Kakanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin ketika menerima motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana di kantornya, Kota Semarang, Selasa (31/1/2023). Foto: Dok. Kanwil Kemenkumham Jateng

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin menerima kunjungan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, pada Selasa (31/1/2023) di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, mereka sepakat Dr. Aqua memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Rencananya Dr. Aqua itu akan datang ke 71 unit pelaksana teknis (UPT) berada di bawah Yuspahruddin.

“Terima kasih karena Pak Yuspahruddin telah meluangkan waktu untuk menerima saya. Juga mendukung pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada 71 satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang Bapak pimpin termasuk pada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” kata Dr. Aqua.

Menurutnya, khususnya WBP adalah saudara. Sehingga, pendekatan kepada mereka harus dengan hati dan hati-hati. 

Kakanwil Kemenkumham Jateng A. Yuspahruddin sangat mendukung rencana tersebut.

“Saya mendukung dan akan mengkoordinasikan hal ini dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan untuk pemberian motivasi kepada pegawai dan WBP di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah,” kata Yuspahruddin.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut