get app
inews
Aa Read Next : Sedihnya Sandra Dewi Rolls-Royce Seharga Rp20 Miliar Hadiah Ultah Harvey Moeis Disita Kejagung

Hari Ini, Kejagung Minta Menkominfo Johnny G Plate Kooperatif Penuhi Panggilan Kedua

Selasa, 14 Februari 2023 | 08:46 WIB
header img
Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana meminta Johnny G Plate kooperatif. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali melayangkan panggilan kedua untuk Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate pada hari ini Selasa (14/2/2023). Menkominfo akan dimintai keterangan soal kasus korupsi proyek Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana mengungkapkan pihaknya berharap Johnny G Plate (JGP) hadir kooperatif selaku Menteri Komunikasi dan Informatika.

"Kita berharap beliau Johnny G Plate (JGP) hadir kooperatif selaku Menteri Komunikasi dan Informatika. Kami juga layangkan panggilan kedua untuk beliau, semoga bisa hadir ya," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana saat dikonfirmasi, Selasa (14/2/2023). 

Dia mengatakan Johnny diperiksa guna menelusuri kasus dugan korupsi BAKTI Kominfo pekan lalu. Namun dia tidak memenuhi panggilan karena sedang ada acara di Medan. 

"Adapun alasan-alasan yang disampaikan oleh Beliau yaitu adalah dampingi Bapak Presiden RI di Medan," tuturnya. 

Alasan lain yang disampaikan Johnny G Plate karena mewakili pemerintah dalam rapat kerja dengan Komisi I DPR RI yang diagendakan penjelasan pemerintah terhadap rancangan undang-undang tentang perubahan kedua undang-undang 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik dijadwalkan hari Senin tanggal 13 Februari 2023. 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut