get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Wajib Tahu! Ini Daftar Penyakit yang Tak Ditanggung BPJS Periode 2024

Sempat Dikabarkan Hilang Ternyata Ubah Rute Penerbangan, Dosen UII Minta Maaf

Sabtu, 25 Februari 2023 | 06:23 WIB
header img
Dosen UII Ahmad Munasir Rafie Pratama. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dosen Universitas Islam Indonesia (UII) Ahmad Munasir Rafie yang sempat dikabarkan hilang rupanya mengubah rute penerbangan ke Amerika Serikat (AS) untuk berobat. Ahmad pun meminta maaf kepada berbagai pihak atas kegaduhan yang terjadi.  

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Rektor UII Fathul Wahid. Menurutnya, Ahmad mengirim balasan email kepada kampus dengan memberitahu terkait penyebab perubahan rute ke Amerika. 

"UII telah mencermati alasan kondisi kesehatan Ahmad yang menjadi penyebab pengalihan rute penerbangan ke Amerika Serikat dan disampaikan melalui penjelasan Ahmad di dalam balasan email," ujar Fathul dalam keterangannya, Jumat (24/2/2023). 

Fathul menambahkan, Ahmad juga turut meminta maaf kepada masyarakat. Sebab, dengan tidak adanya komunikasi tersebut, membuat masyarakat Indonesia heboh.

"Pesan yang diterima UII dari Ahmad juga termasuk permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari Ahmad kepada Rektor dan seluruh sivitas akademika UII atas kegaduhan yang muncul di publik terkait permasalahan ini," tuturnya. 

"UII mendoakan semoga Ahmad lekas mendapatkan kembali kesehatan yang prima. UII akan memberi pendampingan dan dukungan layanan kesehatan bagi Ahmad, apabila diperlukan," katanya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut