get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bekuk 6 Anggota Geng Pelaku Penganiayaan di Lumbir Banyumas, Ini Tampangnya

Update Terkini Kondisi David Korban Penganiayaan Mario, Sempat Gerakkan Mata

Senin, 27 Februari 2023 | 06:09 WIB
header img
Rustam, paman David korban penganiayaan. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kondisi Cristalino David Ozora (17) korban penganiayaan Mario Dandy Satrio (20) sudah mulai menunjukkan respon yang baik saat dirawat di ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Terkini, putra dari pengurus GP Ansor itu sempat menggerakkan matanya.

Kondisi David diungkap sang paman, Rustam. Meski masih belum sadar dari koma, David sempat menggerakkan matanya. Namun, ia masih dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Gerakan mata David terjadi usai dokter memutuskan untuk menghentikan pemberian obat penenang. Hal itu dilakukan untuk melihat respons putra petinggi GP Ansor itu.

"Saat ini David itu masih di ICU cuma sejak kemarin itu lihat dokter juga sudah tidak memberikan obat penenang lagi karena mau melihat responsnya David. Alhamdulillah ada respon ya," ujar Rustam di RS Mayapada, Sabtu 25 Februari 2023.

Terkait keluarga pelaku, Rustam mengatakan ibu Mario sempat menjenguk keponakannya saat di Rawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Namun keluarga pelaku belum menjenguk David saat dirawat di ICU RS Mayapada.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut