get app
inews
Aa Read Next : Semarak Ramadan, BAF Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Semarang

BAF Ajak Anak Yatim Piatu di Semarang Belanja Kebutuhan Lebaran

Jum'at, 14 April 2023 | 18:16 WIB
header img
Program CSR BAF Caring for Children bertajuk "Belanja Bersama Anak Yatim/Piatu/Duafa/Penyandang Disabilitas" di Kota Semarang. Foto: Istimewa

Lokasi terpilih dalam kegiatan Program CSR Ramadan BAF Caring for Children 2023 “Belanja Bersama Anak Yatim/Piatu/Duafa/Penyandang Disabilitas” ini merupakan representasi dari wilayah operasional BAF yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini tak lepas dari upaya BAF untuk menjaga konsistensi dalam penyerahan bantuan untuk tidak berfokus pada wilayah tertentu saja.

“Di setiap penyelenggaraan program CSR, pemilihan lokasi bervariasi dan merata untuk menghindari ketimpangan bantuan antara wilayah satu dan lainnya,” imbuh Lynn.

Program CSR Ramadan BAF Caring for Children 2023 menjadi salah satu program yang dijalankan oleh BAF tahun ini di bawah payung tema BAF Caring for Children, yakni kegiatan tanggung jawab sosial berkelanjutan yang diusung BAF sejak tahun 2019.

“Melalui program ini dan rangkaian program CSR BAF Caring for Children selanjutnya akan tetap fokus pada peningkatan kualitas maupun pemerataan akses pendidikan yang layak untuk anak-anak di seluruh Indonesia,” tutup Lynn.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut