get app
inews
Aa Read Next : Semarak Ramadan, BAF Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Semarang

HUT BAF ke-26, BAFers Berbagi Keceriaan Bersama Anak Panti Asuhan di Semarang

Sabtu, 30 September 2023 | 10:42 WIB
header img
Para BAFers merayakan HUT BAF ke-26 dengan berbagi kecerian bersama anak-anak yatim piatu di Kota Semarang. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bussan Auto Finance (BAF) ke-26 yang jatuh pada 24 September 2023 dirayakan secara lebih spesial. Para BAFers, sebutan untuk karyawan BAF, merayakan HUT BAF dengan berbagi keceriaan bersama para anak yatim piatu serentak di 6 wilayah di Indonesia. Salah satunya di Kota Semarang.

Pusat Perayaan HUT BAF ke-26 berlangsung di Ballroom Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan, dihadiri langsung oleh jajaran direksi serta Senior Management BAF. Mengangkat tema “Funtastic Land”, BAF berbagi kebahagiaan dan berdonasi bersama 100 anak-anak dari Panti Asuhan Vincentius Putri, Yayasan Alpha Indonesia, Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Yayasan Mizan Amanah, dan SOS Children Village.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, mengungkap bahwa “Funtastic Land” memiliki arti mendekatkan mimpi dan harapan anak-anak yang penuh dengan dunia imajinasi. “Bagi kami, anak-anak merupakan generasi penerus yang sepatutnya kita ayomi agar mereka dapat memperoleh dan menikmati hak-haknya demi masa depan bangsa,” ujar Lynn.

Acara serupa juga dilaksanakan di 10 (sepuluh) panti asuhan lainnya di sekitar wilayah Jabodetabek dan di 5 (lima) panti asuhan di wilayah BAF berada yaitu Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar, yang dihadiri oleh pejabat dan karyawan BAF. Bersama anak-anak panti asuhan, para BAFers berbagi keceriaan layaknya ulang tahun seperti tiup lilin/potong tumpeng, bermain bersama, dan berbagi hadiah. 

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut