get app
inews
Aa
Read Next : Polrestabes Semarang Tangkap Seorang Petani Jaringan Narkoba Freddy Pratama, Sita 1 Kg Sabu

Terungkap! Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Alami Kekerasan Seksual Sebelum Meregang Nyawa

Selasa, 23 Mei 2023 | 08:35 WIB
header img
Tersangka pembunuhan anak Pj Gubernur Papua Pegunungan (Foto: Eka Setiawan)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Misteri kematian putri PJ Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo perlahan mulai terungkap. Korban yang berinisial ABK (16) itu ternyata sempat mengalami kekerasan seksual sebelum meregang nyawa.

Hal itu dipastikan Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Semarang.

“Ada luka di kemaluan korban, luka di 3 titik,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar di kantornya, Senin 22 Mei 2023.

Modus operandi tersangka, kata Irwan, mengajak korban meminum minuman keras. Kemudian, tersangka menyetubuhi korban hingga ditemukan meninggal dunia.

Tersangka adalah Ahmad Nashir (22), mahasiswa ekonomi kampus swasta di Kota Semarang. Polisi belum menemukan keterlibatan orang lain pada peristiwa ini.

Sejauh ini ada 9 orang yang dimintai keterangan, semuanya saksi. Mereka terdiri dari 7 mahasiswa yang kos di sana, yaitu K (21) perempuan, M (22) perempuan, P (19) perempuan, R (19) perempuan, RI (19) perempuan, G (19) mahasiswi dan A (23) laki-laki.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut