get app
inews
Aa Read Next : Eks Wagub Jateng Taj Yasin Tembus ke Senayan Lewat Jalur DPD

Anaknya Diterima di SMKN, Warga Tambak Lorok Doakan Taj Yasin 

Jum'at, 09 Juni 2023 | 18:34 WIB
header img
Taj Yasin menemui keluarga Srikatun, Warga Tambak Lorok, RT. 04 RW 15 Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, yang datang di kantornya. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Warga Tambak Lorok, RT. 04 RW 15 Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Srikatun, mendatangi kantor Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, Jumat (09/06/2023). Dia hendak mengucapkan rasa terima kasih karena putranya, Wahyu Aji Pangestu, telah diterima di SMKN 1 Wirosari Grobogan.  

Bersama dua putranya, Srikatun langsung mengucapkan rasa terima kasih ketika bertemu Taj Yasin di ruang kerja wagub.

"Terima kasih sekali ya pak, (kami) sudah dibantu, anak saya bisa sekolah. Awalnya kan bingung gimana cara menyekolahkan (dengan) biaya yang sangat mahal. Anda sudah bantu. Saya sangat sangat berterima kasih. Saya tidak bisa membalas budi kebaikan anda. Bisanya cuma mendoakan,"kata Srikatun di ruang kerja wagub.

Kepada wagub Taj Yasin, Srikatun menyampaikan jika putranya, Wahyu Aji, saat ini sedang bekerja paruh waktu. Menurutnya, Wahyu Aji sedang mengumpulkan uang untuk bekal nanti saat bersekolah yang dimulai tanggal 18 Juli 2023 mendatang.

"Ini sedang kerja (paruh waktu), nanti buat sangu (uang saku) pas di sekolah. Itu nanti (di sekolah) kan (dapat) uang seragam, uang sekolah ditanggung sekolah. Ya hanya uang saku yang tidak dapat. Tapi saya sudah sangat bersyukur dan terima kasih karena sudah ringan (biayanya)," imbuh janda beranak tiga tersebut.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut