get app
inews
Aa Read Next : Surya Paloh Soal Peluang Nasdem Gabung Koalisi Prabowo: Fifty-fifty Possibility Ya

Fix, Sandiaga Uno Gabung PPP

Sabtu, 10 Juni 2023 | 09:16 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat bersilaturahmi ke Ponpes Al Itqon di Pedurungan, Kota Semarang, Jumat (9/6/2023). Foto: MNC Portal/Eka Setiawan.

Sementara itu, pengasuh utama Ponpes Al Itqon Bugen Kota Semarang KH. Haris Sodaqoh mengaku sempat berbincang dengan Sandi sebelum acara silaturahmi di GOR. Sempat ditanyakan kedatangannya sebagai menteri atau ada maksud lain.

“Kehadiran beliau dalam rangka membesarkan PPP, Beliau sudah nawaitu jadi keluarga besar PPP. Saya merasa marem, mantap, saya bincang-bincang dengan beliau, jadi atas nama tugas menteri dan PPP,” kata KH Haris Sodaqoh.

Di sisi lain, pihaknya merasa tersanjung dikunjungi Sandiaga Uno. Saat datang dan mengisi acara, Sandiaga terus diteriaki histeris terutama santriwati.

“Dulu sempat viral idola emak-emak, pada waktu itu, ternyata kesan itu terlihat sampai sekarang. Ketika saya masuk majelis ini, sambutan dari ponpes putri sangat antusias, ramai, hangat sekali, mudah-mudahan ini pertanda baik (ponpes ini) diperhatikan tokoh seperti beliau Sandiaga Uno,” katanya. 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut