get app
inews
Aa Read Next : Puput Kembali Polisikan Doddy Sudrajat, Ini Sebabnya

Doddy Sudrajat Operasi Kantung Mata, Hasilnya Bikin Netizen Terkejut

Senin, 12 Juni 2023 | 11:03 WIB
header img
Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat baru saja menjalani operasi untuk memperbaiki kantung matanya di sebuah klinik. Doddy mengatakan bahwa dirinya memiliki tujuan agar dirinya semakin terlihat tampan atau ganteng jika kelak menikah lagi.

"Daddy ingin memperganteng ya. Ada sesuatu yang mau dioperasi nih di bagian tubuh daddy, untuk persiapan nikah juga mungkin kali ya," ujar Doddy Sudrajat dikutip dari akun Instagramnya.

Untuk memperganteng wajahnya, kakek dari Gala Sky ini bahkan rela menggelontorkan uang sebesar Rp40 juta. Namun, hal tersebut tampaknya bukan menjadi masalah bagi Doddy, mengingat ia merasa bahwa operasi tersebut mampu membuat wajahnya semakin tampan.

Akan tetapi, hasil dari operasi kantung mata yang dilakukan oleh Doddy itu justru membuat netizen terkejut. Pasalnya, bagian bawah mata ayah mendiang Vanessa Angel ini terlihat semakin menghitam usai beberapa hari di operasi. Hal ini bahkan bisa dilihat dari unggahan akun Instagram @madamgosipofficial.

Sontak, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar mereka atas hasil operasi yang dijalani oleh Doddy Sudrajat. Sayangnya, mereka justru mengatakan bahwa tak ada perubahan sama sekali di wajah Doddy, meski ia sudah menjalani operasi di kantung matanya.

"Gak ada bedanya sebelum n sesudah," kata abdul***.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut