get app
inews
Aa Read Next : Diikuti Ratusan Peserta, Lomba Mancing Bupati Cup II Jadi Sarana Mengenalkan Wisata di Kendal

Dibanjiri Puluhan Ribu Orang, Pekan Raya Kendal Catatkan Sejarah Baru 

Rabu, 26 Juli 2023 | 09:37 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat memberikan sambutan diacara Kendal Bersholawat.(iNews/Agus)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Pekan Raya Kendal (PRK) 2023 yang digelar untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 mencatatkan sejarah baru. Catatan sejarah baru ini terukir dalam acara Kendal Bersholawat bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf karena dihadiri puluhan ribu warga Kabupaten Kendal.

"Bapak Ibu semua yang hadir di sini menjadi pelaku sejarah pertama kali sholawatan di Kabupaten Kendal dihadiri lebih dari 30.000 orang," kata Bupati Kendal Dico M Ganinduto, saat memberikan sambutan diacara Kendal Bersholawat di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Selasa malam (25/7/2023).

Dalam kesempatan ini, Dico juga meminta doa dari para alim ulama agar Kabupaten Kendal diusinya yang ke-418 ke depan semakin meningkat pembangunannya dan semakin sejahtera masyarakatnya.

"Saya juga mohon doa agar kami bersama segenap stakeholder jajaran Pemkab Kendal senantiasa menjaga amanah dan istiqomah dalam memberikan kontribusi yang terbaik terhadap kemajuan dan juga kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal," ujarnya.

Dia meyakini dengan sholawatan yang digelar ini akan menjadikan Kabupaten Kendal menjadi daerah yang aman dan penuh berkah. "Insya Allah Kendal akan semakin baik, maju, aman dan sejahtera," sebutnya.

Dico juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kendal untuk terus menjaga kebersihan dan keamanan dilingkungannya masing termasuk pada acara malam hari ini.

 

 

 

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut