get app
inews
Aa Read Next : Ngabuburit Ala Pemkab Kendal, Ada Ngaji, Bazar dan Hiburan

Penutupan PRK Diisi Ngaji Bareng Gus Miftah

Senin, 31 Juli 2023 | 08:58 WIB
header img
Gus Miftah dan Bupati Kendal Dico M Ganinduto diacara Pekan Raya Kendal.(ist)

KENDAL, iNewsSemarang.id - Penutupan Pekan Raya Kendal (PRK) tahun 2023 diisi dengan pengajian umum bersama Gus Miftah dari Yogyakarta. PRK yang digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 dilaksanakan di Stadion Utama Kebondalem Kendal selama 9 hari.

Saat memberikan ceramah, Gus Miftah mengajak ribuan masyarakat Kendal yang memadati Stadion Utama Kebondalem Kendal untuk sholawat bersama. Pada kesempatan ini, Gus Miftah juga memberikan pencerahan tentang qodho dan kodar manusia.

“Urusan rizki, ajal dan jodo itu ketentuan Allah, tidak ada yang bisa merubahmya jika Allah sudah berkehendak. Ini menujukkan kekuasaan Allah SWA,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap, kedepan Kendal semakin jaya dan semakin Handal untuk terus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kendal.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang telah memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, sehingga kedepan akan terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras untuk kemajuan Kendal dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal," tutur Bupati Dico.

Diakhir sambutannya, Bupati Kendal menyampaikan permohonan maaf jika masih terdapat kekurangan-kekurangan, sehingga akan menjadi evakuasi untuk nantinya bisa menyelenggarakan event-event yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kendal.

Perlu diketahui, bahwa sebelum acara dimulai, Pemerintah Kabupaten Kendal telah menyerahkan hadiah pemenang lomba pada PRK Tahun 2023 kepada juara umum, yaitu Dinas Pertanian dan Pangan, Stand OPD Terbaik kepada Disporapar, Disperkim dan Kecamatan Eks Kawedanan Kendal.

Selain itu, juga diserahkan hadiah lomba Stand Tebaik BUMD, BUMN, Swasta kepada Tim Penggerak PKK Kendal, PDAM Tirta Panguripan, Bank Jateng Cabang Kendal. Juga kepada juara stand favorit, yaitu Dharma Wanita Persatuan dan RSI Muhammadiyah Kendal.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut