get app
inews
Aa Read Next : Masa Tenang Pemilu: Definisi, Aturan dan Larangannya

Komunitas Peduli Perubahan Temanggung Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Sabtu, 29 Juli 2023 | 11:07 WIB
header img
Komunitas Peduli Perubahan Kabupaten Temanggung mendukung Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024. Foto: Inews.id/Mustafidin

TEMANGGUNG, iNewsSemarang.id – Komunitas Peduli Perubahan Temanggung mendukung Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Ketua Umum PKB ini dinilai mampu mewujudkan aspirasi masyarakat arus bawah.

Komunitas yang beranggotakan warga dari berbagai desa di Kabupaten Temanggung dengan beragam profesi ini menggelar deklarasi mendukung Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Sabtu (29/7/2023.

Marjono, selaku koordinator mengatakan pembangunan di Indonesia mengalami kemajuan dalam beberapa tahun terakhir. Namun demikian, imbunya, pertumbuhan ekonomi belum merata. Menurutnya dampak dari pembangunan masih dinikmati kelompok elit, akibatnya masih banyak ditemukan kesenjangan terutama di daerah.

“Kami masyarakat Kabupaten Temanggung dari berbagai macam profesi mendorong adanya perubahan tata kelola negara yang lebih baik semata-mata agar dampaknya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di tanah air,” ungkapnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut