get app
inews
Aa Read Next : Musim Kemarau, Pemprov Jateng Mulai Antisipasi Dampak Kekeringan

Ratusan ASN Ikuti Event 10K Jateng Anniversary Run

Minggu, 13 Agustus 2023 | 13:50 WIB
header img
Event 10K Jateng 78th Anniversary Run di Kota Semarang. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sekitar 350 aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Jateng mengikuti event 10K Jateng 78th Anniversary Run yang digelar di Kota Semarang, Minggu (13/8/2023). Event tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Tengah.

Selain Ganjar dan istri tercintanya, nampak hadir Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen, Sekda Jateng Sumarno dan ratusan pelari dari sejumlah komunitas serta masyarakat.

"Semua merayakan hari kemerdekaan sekaligus merayakan ulang tahun Jawa Tengah dan kawan-kawan dari Pemprov ternyata banyak yang pelari juga. Hari ini kita rayakan, semuanya lari," kata Ganjar usai melewati garis finish.

Ratusan peserta itu mulai lari sekitar pukul 06.00. Ganjar melepas para pelari di garis start gerbang Kantor Gubernur Jawa Tengah. Setelah itu Ganjar langsung menyelinap masuk di antara rombongan peserta melintasi kawasan Simpang Lima Semarang.

"Pak Sekda lari, para kepala dinas lari, banyak runners juga dan kita melibatkan yang di luar juga. Ternyata peminatnya banyak. Pokoknya kalau semangat olahraganya bagus, bangsanya sehat," kata Ganjar.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut