get app
inews
Aa Read Next : Kabar Bahagia, Istri Denny Sumargo Olivia Allan Hamil Anak Pertama

Kabar Bahagia, Bella Bonita Istri Denny Caknan Hamil Anak Pertama

Senin, 18 September 2023 | 10:53 WIB
header img
Denny Caknan umumkan kehamilan pertama Bella Bonita. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan musisi dan selebgram Denny Caknan-Bella Bonita. Pasalnya, sebentar lagi akan hadir anggota keluarga baru ditengah-tengah keluarga kecil mereka. 

Denny Caknan sendiri yang mengumumkan kabar bahagia jika istrinya tengah hamil anak pertama mereka melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu Kalih Welasku ini mengunggah foto Bella Bonita yang sedang tersenyum ketika melakukan proses USG.

Perasaan bahagia pun dirasakan Denny Caknan. Ia bahkan sampai tidak dapat menjelaskan perasaannya melalui kata-kata hanya bisa mengucap syukur.

“Ra iso di jelaske dengan kata-kata. Matursuwun gusti," tulis Denny Caknan dalam caption Instagram @denny_caknan, belum lama ini.

Sayangnya belum diketahui usia kandungan Bella Bonita. Ia bahkan menutupi hasil USG kehamilan sang istri dengan stiker senyum.

Ternyata, rasa bahagia bukan hanya dirasakan oleh keluarga kedua pasangan ini saja. Deretan artis dan para penggemar pun mencurahkan rasa bahagia dan doa terbaik untuk kehamilan pertama Bella Bonita melalui kolom komentar.

“Jitu rekkke slaman slumun slamet baby dan mamanya amiin,” tulis Inul Daratista.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut